Breaking

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ACTIVITAS YANG TERSELUBUNG DI SETIAP SUDUT BATAM




 Narasnews.com.jelajahan yang sangat jauh yang terselubung patut dirahasiakan lagi pelabuhan Tanjung Gundap yang berlokasi di kecamatan Sagulung Kota Batam provinsi Kepulauan Riau sering dimanfaatkan oleh oknum – oknum tertentu untuk sarana keluar masuk barang diduga ilegal pada malam hari.

 

Dari penelusuran dan investigasi media ini di pelabuhan Tanjung Gundap di malam hari telah menemukan adanya aktivitas pembongkaran kayu mencapai puluhan ton yang belum diketahui siapa pemiliknya dan kayu tersebut belum diketahui akan dibawa kemana, anehnya lagi dari infomasi masyarakat yang tak mau di sebut kan namanya ,,,yang tuturnya ,ada oknum/aparat terlibat di dalamnya,dan media masih menyelidiki siapa oknum tersebut Kamis 04 Maret 2021.


Sementara sebelumnya media ini telah memperoleh informasi dari narasumber yang dapat dipercaya bahwa berbagai aktivitas di pelabuhan Tanjung Gundap yang diduga ilegal sangat sering dilakukan, namun selalu pada malam hari.


Tentu dalam hal ini pelabuhan Tanjung Gundap sudah sepatutnya menjadi perhatian khusus oleh pihak Bea dan Cukai Batam maupun instansi lainnya untuk melakukan pengawsan maupun penindakan, mengingat lokasi tersebut bukanlah termasuk pelabuhan kepabeanan yang ditunjuk oleh pemerintah.


Hingga berita ini di update pihak Bea dan Cukai Batam maupun instansi terkait belum berhasil dikonfirmasi oleh media ini untuk dimintai keterangannya.(ad)

Posting Komentar

0 Komentar