Jokowi soal Persiapan Debat Capres: Mantul - Naras News : Fakta Berbicara

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 16, 2019

Jokowi soal Persiapan Debat Capres: Mantul

Jokowi soal Persiapan Debat Capres: Mantul
Palon capres-cawapres nomor 01, Joko Widodo dan Maruf Amin, melakukan pemantapan materi debat Pilpres 2019. Jokowi mengaku sudah mantap menghadapi debat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, Narasnews.com - Calon presiden dan wakil presiden nomor 01, Joko Widodo-Maruf Amin, melakukan pemantapan materi debat pemilihan presiden 2019 esok, Kamis (17/1). Jokowi mengaku sudah mantap menghadapi perdana yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Namanya pemantapan ya mantap lah. Mantul," kata Jokowi sambil tertawa, di Ballroom Jakarta Theater XXI, Jakarta, Rabu (16/1) malam. Mantul adalah akronim dari mantap betul yang sedang populer digunakan saat ini.

Jokowi turut mengundang penasihat hukumnya yang juga Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan sejumlah anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf dalam [emantapan materi debat sekitar tiga jam tersebut.

"Ya ini apa persiapan, pemantapan dan evaluasi terutama untuk materi-materi, tapi untuk lebih jelasnya biar Prof Yusril menyampaikan," ujarnya saat dikutip dari Cnn.

Yusril yang berdiri di samping kiri Jokowi menyatakan dirinya diminta hadir dalam kegiatan pemantapan debat perdana capres dan cawapres besok.

Yusril menyatakan sejumlah data yang berkaitan dengan tema debat perdana yakni, masalah hukum, korupsi, HAM, dan terorisme telah dikumpulkan dan dianilisis bersama.

"Tadi materi-materi yang sudah dihimpun dari pemberitaan media, dari isu-isu yang berkembang di masyarakat sudah dirangkum dianalisis dan dimantapkan baik oleh Pak Jokowi sendiri dan Pak Ma'ruf Amin," kata dia. (fra/has/***)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages